Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, March 28, 2017

Model Meja Unik Ibarat Lautan Dengan Materi Epoxy


28 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Perlu di ketahui bahwa sebelumnya kami telah menulis dua artikel mengenai meja unik dengan materi epoxy ini, dan desain meja unik dengan epoxy dan desain meja dengan finishing epoxy menjadi artikel yang kami juga rekomendasikan untuk anda baca, di lengkapi dengan gambar pola meja yang menarik dan tentunya akan merangsang ide ide desain anda.

image courtesy by inhabitat
Pembahasan kita kali ini lebih mengenai perkembangan atau transformasi inovatif ide ide dari desain meja dengan epoxy yang kita telah bahas sebelumnya, dan akan tiba dua artikel lainnya yang akan menggenapi pembahasan mengenai meja epoxy kita kali ini. Kita ketahui meja yaitu produk fungsional yang sudah mahsyur kita dapati di rumah rumah semenjak zaman dahulu kala.





Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by inhabitat
Dalam perkembangannya meja tidak lagi hanya berperan fungsional tetapi juga menjadi sebuah elemen estetis dari interior sebuah ruangan. Sehingga memperhatikan desain sebuah meja dengan serius yaitu sesuatu yang menjadi kebutuhan arif balig cukup akal ini. Berkembangnya jenis aktifitas menyebabkan kebutuhan kebutuhan ruang yang lebih bermacam-macam yang juga secara otomatis membutuhkan jenis meja meja yang lebih beragam.

image courtesy by inhabitat

Memberikan variasi pada setiap ruangan guna menghilangkan kesan monoton dan membosankan menjadi salah satu tujuan penggunaan perabot dengan desain dan material yang beragam, tentu dengan tetap memperhatikan sinergitas desain interior ruangan. Meja epoksi yang mirip lautan ini sanggup menjadi salah satu alternatif yang sanggup anda gunakan untuk menghiasi ruangan anda.

image courtesy by inhabitat
Kita telah menjelaskan sebelumnya mengenai apa epoxy ini, anda sanggup kembali ke artikel kami mengenai pengantar pengenalan materi epoxy, dimana dalam artikel tersebut kami telah menjelaskan panjang lebar mengenai materi ini. Pada prinsipnya materi epoxy terbagi atas dua bab utama yaitu resin dan hardener atau pengeras.

image courtesy by inhabitat
Bahan ini sanggup di campurkan dengan pewarna tertentu untuk menghasilkan desain yang lebih artistik dan beragam, sangat bergantung dengan kebutuhan dan desain dari sang arsitek. Contohnya saja desain meja kita kali ini, sangat menarik bukan!!!!!

image courtesy by inhabitat


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda yaitu semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai ide desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



LightBlog
LightBlog