Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, February 17, 2017

Inilah Cara Mengolah Tutup Botol Bekas Menjadi Aneka Kreasi Unik Bernilai Ekonomi!!!!

17 februari 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Inilah cara mengolah tutup botol bekas menjadi aneka kreasi unik bernilai ekonomi

Tutup botol bekas, barang kecil yang tidak emiliki nilai hemat ini kadang terbuang percuma, namun sekarang tutup botol sanggup di rubah menjadi barang barang kreatif dan unik, tidak kurang acuan dan literatur yang membahas mengenai kreasi dari tutup botol bekas dan kami telah susunkan beberapa hal yang anda harus perhatikan saat berkreasi dengan tutup botol bekas ini.

Inilah cara mengolah tutup botol bekas menjadi aneka kreasi unik bernilai ekonomi Inilah cara mengolah tutup botol bekas menjadi aneka kreasi unik bernilai ekonomi!!!!
image courtesy by ringsandthings
Tutup botol bekas dipersiapkan, di bersihkan dan di keringkan. Hal pertama yang akan selalu di lakukan saat akan memakai tutup botol bekas ini yaitu membersihkan lapisan karet yang berada tepat di sisi dalam tutup botol, biar sanggup membukanya dengan gampang dan tidak merusak tutup botolnya, setidaknya ada dua cara membuka lapisan semi karet ini.

 



Mencari isu arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan isu yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Yang pertama yaitu dengan memanaskan karet memakai pengering rambut, sehabis karet di rasa cukup lunak, pelepasan sanggup memakai pingset sebab cara ini cenderung menunjukkan sensasi panas lebih kepada karet dan tutup botol sehingga tidak memungkinkan untuk di pegang dengan tangan secara langsung. Yang kedua yaitu dengan merendam tutup botol ke air panas, cara ini berdasarkan kami lebih gampang dan hemat.


Setelah karet tutup botol di lepas umumnya tutup botol akan di olah dalam 4 kondisi, yaitu tutup botol di olah dalam bentuk aslinya, di pipihkan terlebih dahulu, di cembungkan dan juga di lipat. Dari 4 kondisi inilah kemudian tutup tutup botol akan mulai di kreasikan menjadi barang kreatifitas gres yang unik dan bernilai ekonomi.


Pemipihan umumnya sanggup di lakukan dengan mudah, cukup dengan tutup botol di ketuk dengan palu karet besar di atas bidang datar dan keras, di lakukan perlahan biar motif tutup botol tidak rusak. Namun pada kasusu tutup botol di bending di cekungkan maka anda membutuhkan alat alat khusus biar proses pen-cekungan sanggup berhasil sempurna.


Selain di cembungkan, tutup botol juga sanggup di lipat. Pada video kita kali ini tutup botol yang di lipat di ubah menjadi model umpan mata pancing yang unik, penggunaan beberapa jenis tutup botol menunjukkan fariasi yang unik dari kreasi kreasi tersebut. Beberapa elemen di tambahkan untuk menyempurnakan kreasi mata pancing ini.


Selain di ubah menjadi mata pancing ada sangat banyak kreasi yang sanggup di hasilkan tutup botol bekas ini, anda sanggup kembali ke pembahasan kami kategori desain tutup botol untuk melihat banyak sekali kreasi dari tutup botol bekas ini. Salah satu yang kami tampilkan dalam artikel kita kali ini yaitu cara menciptakan tutup botol bekas menjadi pin dengan magnet yang unik dan lucu. Anda sanggup melihat pada video di atas tahap tahap membuatnya.


Tutup botol bekas juga sanggup di buat menjadi sempritan atau pluit yang unik yang pastinya juga sangat menarik, step step dari pembuatannya sanggup juga anda lihat pada video di atas ini. Tutup botol ini sanggup di kreasikan menjadi barang yang paling sederhana sampai yang sangat rumit, baik sebagai materi utama atau materi pelengkap. Kreasi lilin berikut ini mungkin salah satu karya sederhan dari tutup botol ini


Salah satu karya yang lebih rumit yaitu saat tutup tutup botol ini menjadi aksen dari bidang utama meja, di padukan dengan kayu dan epoxy resin. Namun tidak perlu khawatir semua tata caranya ada pada video kita di bawah ini =).



akses terus ribuan isu arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





LightBlog
LightBlog