Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.
LightBlog

Monday, October 2, 2017

Agritecture 2017 Design Ideas Competition

02 oktober 2017

category: kategori lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Agritecture 2017 Design Ideas Competition

Mengenai sayembara

Sayembara Agritektur merupakan sebuah sayembara yang mengangkat informasi lokal mengenai agrowisata di Indonesia yang kalah pamor dengan wisata-wisata buatan. Sehingga kejayaan agrikultur di Indonesia pun juga menurun. Ide desain sayembara ini akan menghasilkan respon-respon arsitektur terhadap agrikultur di Indonesia sehingga sanggup kembali berjaya.

image courtesy by agritecture
Ketentuan Umum

Adapun produk desain ialah prototype karya arsitektur yang bisa meningkatkan produksi dibidang pertanian, perkebunan dan pariwisata. Desain tersebut berada disalah satu tempat pertanian atau perkebunan di wilayah Kota watu dengan luas maksimal 10.000 m2 serta mempunyai luas lahan yang terbangun ialah 100 m2 (jumlah bangunan bebas, namun luas total lahan terbangun tetap 100 m2), ketentuan untuk lantai bangunan bebas, tetapi harus memperhatikan aspek kenyamanan, keamanan dan memungkinkan jikalau suatu dikala akan dibangun. Format produk desain ialah Poster A1 (Khusus untuk sepuluh besar, Poster A1 ini akan dipamerkan untuk mendapat penghargaan sebagai juara favorit). Akan menjadi nilai pemanis jikalau akseptor mencantumkan perhitungan investasinya. Penjurian dilaksanakan dengan dua tahap yaitu, tahap satu ialah pemilihan 10 besar dan 5 besar finalis, dan tahap dua ialah pemilihan 3 besar finalis di Kota Surabaya. 

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Hadiah
Total Hadiah Rp 20.000.000,00

Juara 1 : Rp 10.000.000,00 + Sertifikat.
Juara 2 : Rp 5.000.000,00 + Sertifikat.
Juara 3 : Rp 2.500.000,00 + Sertifikat.
Juara Favorit : Rp 1.500.000,00
Door Prize.

Prosedur Pengumpulan Karya

Karya dikumpulkan pada tanggal 18 Oktober 2017 (cap pos). Karya dikirimkan ke Ruko San Diego Park Way MP 2/1 No 58, Pakuwon City, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur Indonesia 60112. No. Telp 031-5991273.

sumber: http://agritecture.tatamatra.co.id/


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda ialah semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!

Berbagai ilham desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




LightBlog
LightBlog