Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.
LightBlog

Saturday, October 14, 2017

Coming Soon Lumion 8

14 oktober 2017

category:  
Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

coming soon LUMION 8

Belum lagi simpulan eforia hadirnya lumion 7.3 dengan keungugulan keunggulannya, lumion kembali meluncurkan lumion 8 dengan kualitas render yang menabjubkan. Dari dua buah steel images yang di publikasikan di laman resminya software yang satu ini benar benar mengatakan kemajuan yang luar biasa. Komposisi dan konfigurasi pencahayaan dan teksture menampilkan sesuatu yang gres dari versi versi sebelumnya.

image courtesy by LUMION
Meski masih dalam pengembangan lumion memastikan per 1 oktober 2017 para pengguna lumion berlisensi akan mendapat update LUMION 8 ini secara gratis. Sebagaimana kita ketahui lumion telah menjadi salah satu topik pembahasan yang paling banyak di cari dalam website kami, sebelumnya juga kita telah membahas beberapa artikel lainnya mengenai software ini antara lain Sebaiknya anda tahu!!! mengapa 3 software 3d ini akan menjadi masa depan!!!





Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


image courtesy by LUMION

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda ialah semangat gres buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!



SIPTB
Perumahan modern minimalis 
LightBlog
LightBlog