Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, February 2, 2016

Desain Pavilion Dan Sculpture Dari Kertas Kardus



2 februari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain pavilion dan sculpture dari kertas kardus bekas, menarik bukan??? Mungkin kita tidak akan menyangka kertas kardus pada olahan yang sempurna sanggup menghasilkan karya yang menarik. Meskipun sifat materi yang cenderung tidak tahan air, namun pada ketika saat tertentu penggunaan materi ini sangat efektif untuk tujuan tertentu.

image courtesy by l-e-a-d.pro




image courtesy by evolo
Menurut penelusuran kami, kardus kardus yang di bentuk dengan model tertentu sebagian besar di tujukan sebagai mokap model pola dengan skala 1:1 untuk desain tertentu. Digunakan para akademisi atau para profesional untuk memperoleh citra utuh mengenai ide desain mereka pada skala aktual atau yang mendekati skala nyata.

image courtesy by archinect
Namun pada perkembangannya materi kardus ini justru berkembang pada penggunaan penggunaan yang tamat atau bukan mokap lagi. Misalnya saja penggunaan pada aksen ruang interior ini, model model yang bersifat sculpture di desain dan di pajang sebagai elemen utama sebuah ruangan, memperlihatkan nilai tersendiri bagi ruang interior tersebut.

Epoksi untuk kepentingan desain arsitektur
Salah satu karya zaha hadid di pastikan akan hadir di indonesia
Kenali warna sebelum mendesain warna bangunan arsitektur anda
Berbagai wangsit desain dengan kayu peti kemas bekas bab 2
Berbagai wangsit desain dengan pallet bekas bab 1

image courtesy by justviz
Lebih jauh produk dari materi kardus ini memang lebih condong kepada nilai seni karya di banding dengan fungsinya walaupun pada beberapa kasus tertentu dengan penggunaan jenis ketebalan kardus tertentu pula materi ini sanggup menjelma sesuatu yang fungsional dan sanggup dipakai secara interaktif untuk tujuan tertentu, sebagai bab dari area bermain misalnya.


image courtesy by play-scape
Karena material utama dari materi ini yaitu kertas, maka apabila desain harus berada di ruang ruang luar maka ada baiknya penggunaan epilog atap menjadi bab tidak terpisahkan dari desainny.



SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan
LightBlog
LightBlog