Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Sunday, February 21, 2016

Kini Melihat Peta Tanah Bpn Menjadi Lebih Mudah!

20 february 2016

bpn online
Badan Pertanahan Nasional (disingkat BPN) yakni forum pemerintah nonkementerian di Indonesia yang memiliki kiprah melaksanakan kiprah pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. BPN dahulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria. BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015.






Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)
 
Dengan pemanfaatan berkembangnya teknologi informasi, sekarang peta tanah bpn sanggup di lihat secara online di porta bpn (peta.bpn.go.id) untuk wilayah seluruh indonesia. Lebih lanjut di jelaskan bahwa Peta peta ini mengatakan posisi relatif sebaran bidang-bidang tanah. Dan di rekomendasikan apabila terdapat perbedaan letak, batas, bentuk dan luas bidang tanah dengan keterangan di dalam sertipikat supaya sanggup melaksanakan verifikasi ke Kantor Pertanahan penerbit sertipikat.

Praktis mudahan dengan teknologi gres ini, beberapa permasalahan pertanahan sanggup lebih gampang di selesaikan terutama untuk permasalahan, dan rekam jejak kepemilikan lebih gampang di atur dan di identifikasi kembali


akses terus ribuan warta arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






LightBlog
LightBlog