Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Saturday, June 1, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X16 Meter 4 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

31 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi skema rumah minimalis berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 16 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 132 m2 dengan komposisi pembagian luasan 67 m2 untuk lantai satu dan 65 m2 untuk luasan lantai 2. Denah lantai satu bab eksteriornya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3x5 meter, di sisi kanannya ada taman berukuran 4x5 meter, taman lainnya terletak di bab belakang bangunan dengan ukuran 3x4 meter. Masih di area eksterior bangunan skema ini mempunyai teras depan dengan ukuran 1,5x1,8 meter dan teras belakng berukuran 1x3 meter.

Di lantai satu bangunan ruang dalam di mulai dengan ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV, lalu meja makan dengan 4 kursi. Di sisi kiri skema dari depan di isi dengan garasi berukuran 3x5,5 meter lalu dapur berukuran 2,5x3 meter, kamar mandi kecil berukuran 1x2 meter dan di bab paling belakang yaitu kamar tidur ukuran 2x2 meter. Kamar ini juga mempunyai tangga yang terhubung dengan ruang basuh di lantai dua dengan kamar mandi berukuran 1,25x1,8 meter. Di sisi kanan skema hanya di isi satu buah tangga kecil menuju ke lantai dua dengan ukuran lebar kurang lebih 1 meter.

Di lantai dua skema ini mempunyai ruang panjang berukuran 1,5x5,5 meter yang menghubungkan 3 buah kamar tidur dan dua buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 3x3 meter dan yang paling besar berukuran 3x3,5 meter dengan kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi berukuran masing masing 1,5x2,5 meter. Di kamar utama juga ada sebuah balkon kecil sempurna di sebelah daerah tidur. Denah ini di lantai duanya sempurna di sebelah kamar tidur anak di sisi kanan skema ada sebuah ruang kecil yang tidak fungsional, meluaskan salah satu kamar bekerjsama dapat lebih mengefektifkan skema ini.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 132 M2, 2 LANTAI


Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri skema kita ini mempunyai bentuk fasade bergaya desain modern minimalis. Menggunakan bentuk atap pelana dengan jatuhan air ke kiri dan ke kanan bangunan, di maklumi bentuk atap menyerupai ini biasanya akan memakai tang beton di sisi kiri kanannya atau dapat memakai spandek dengan kemiringan yang hampir datar. 

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 132 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali referensi desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




LightBlog
LightBlog