Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Monday, June 24, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X20 Meter 4 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

23 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan + bak renang


Model denah rumah minimalis kita berikutnya yakni sketsa dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 20 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Referensi sketsa kita yang pertama yakni sketsa dengan luas total 104 m2 dengan pembagian luasan 59 m2 untuk sketsa lantai 1 dan 45 m2 untuk luasan lantai dua. Denah ini dari bab eksteriornya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3x5 meter, kemudian ada taman depan berukuran 4x4 meter taman belakang berukuran 3x4 meter dan area bak renang berukuran 5x7 meter, buat anda yang tidak menginginkan area ini sanggup menggantinya dengan taman atau beberapa ruang perhiasan lagi tentunya. Teras depan berukuran 1x3,5 meter dan teras belakang berukuran 1,4x3 meter.

Didalam bangunan ruang pertama yang akan kita temukan yakni ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV, kemudian ada ruang makan dan dapur di teras belakang. Di sisi kiri sketsa di isi dengan kamar pembantu berukuran 3x3 meter, kamar ini pailnya turun 45 anak tangga dari pail utama atau setara 1 meter, jadi cukup signifikan perbedaannya. Hal ini di lakukan biar ruang ini luasannya sanggup maksimal di bawah tangga tanpa kepala harus tertunduk. Ruang ini juga telah di lengkapi sebuah kamar mandi berukuran 1x3 meter.

Setelah kamar pembantu ada tangga menuju lantai dua kemudian kamar utama berukuran 4x4 meter dimana kamar ini juga telah di lengkapi kamar mandi berukuran 1,8x2 meter di dalamnya. Di lantai dua di ujung tangga akan kita dapati sebuah ruang antara yang juga di isi dengan meja kerja, ruang ini menghubungkan kamar anank 1 berkuran 3x3,5 meter, kamar anak 2 berukuran 3x3,5 meter dan kamar mandi berukuran 1,5x2 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya yakni sketsa dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 104 M2, 2 LANTAI


Mencari info arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri bangunan ini mempunyai gaya desain mediteranian dengan aplikasi granit motif serat alur di seluruh dinding lantai 1 nya. Ini juga menjadi salah satu ciri dari gaya desain mediteranian dalam sanksi teksture bangunan. Model atap kombinasi antara atap pelana dan atap perisai yang di gunakan sebagai atap area balkon di lantai dua. Komposisi bangunan sangat baik berdasarkan saya pribadi, tidak terlalu berat dan juga sebaliknya tidak terlihat ringan. Hal unik di sini yakni peletakkan 1 buah lampu sempurna di atas teras yang biasanya peletakkannya di lakukan di kiri kanan teras, meskipun ini lazim di lakukan di negeri asal dari desain ini tapi di indonesia ini mungkin jarang di lakukan.

kita berikutnya yakni sketsa dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 104 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali rujukan desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



LightBlog
LightBlog