Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Sunday, June 23, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 7X18 Meter 2 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

21 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x18 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar skema rumah minimalis kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 18 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah rumah minimalis kita yang pertama yaitu skema dengan luas total bangunan 103 m2 dengan pembagian luasan 58 m2 untuk luasan lantai 1 dan 45 m2 untuk luasan lantai 2. Denah ini dari lantai satunya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3x5,5 meter, lalu taman depan berukuran 4x4 meter dan taman belakang beukuran 6x7 meter dan area ini dudah termaksud area dapur atau kitchenset di belakang bangunan.

Di dalam bangunan skema di mulai dengan ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV lalu di ikuti ruang makan. Di sisi kanan ruang makan ini terdapat tangga menuju lantai dua dengan lebar 1 meter adapun di sisi kirinya yaitu garasi dengan ukuran 3x5,5 meter dan kamar mandi berukuran 1,2x2 meter. Di ujung tangga lantai dua terdapat lorong kecil memanjang yang menghubungkan kamar tidur utama berukuran 4x4 meter, kamar anak 3x3 meter dan kamar mandi berukuran 1,5x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 103 M2, 2 LANTAI


Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan skema ini mempunyai fasade dengan gaya desain modern minimalis, memakai bentuk atap perisai dengan jatuhan air ke 4 sisi atap. Untuk sisi kiri bangunan jatuhan air di alirkan ketalang beton lalu menuju drainase rumah. Fasade ini juga telah di lengkapi dengan kanopi carport sehingga bentuknya sanggup lebih terintegrasi dengan fasade secara umum. Dinding kamar lantai dua bab depan di lapisi watu alam yang juga berfungsi sebagai aksen bangunan.

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 103 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




LightBlog
LightBlog