Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Wednesday, October 9, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 4X13 Meter 2 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

8 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar skema rumah minimalis kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar 4 meter dengan panjang 13 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan. Makara ukuran lahan menyerupai ini cukup khas di kembangkan atau tidak terkenal untuk di kembangkan di kalangan developer alasannya ialah umumnya perumahan mempunyai lahan yang cukup untuk menciptakan type bangunan yang lebih besar dari ini. Kami melihat di sini mengapa model desain ini di rencanakan alasannya ialah adanya keterbatasan bentang lahan dan jumlah unit yang sedikit yaitu 3 buah unit saja, bila bangunan menyerupai ini dibentuk tunggal oleh penghuninya sendiri masih tergolong biasa terutama di kawasan perkotaan yang memang lahan sangat minim.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 36 meter persegi dengan pembagian luasan 18 m2 untuk lantai satu dan 18 m2 untuk luasan lantai 2. Area halaman depan rumah di manfaatkan sebagai carport dan hanya meninggalkan sedikit area untuk taman. Dalam perkara menyerupai ini kami sarankan anda memakai taman yang di tinggikan menyerupai pot memanjang semoga fungsinya tidak di ambil alih aktifitas di sekitar carport. Ukuran carport standar 3x5.5 meter yang kemudian di ikuti sebuah teras kecil berukuran 0.8x2 meter.

Teras ini menghubungkan kita dengan ruang dalam berupa ruang tamu berukuran 3x4 meter, kemudian setelahnya terdapat jitchenset, kamar mandi berukuran 1.5x1.5 meter dan tangga. Tidak ada kamar tidur di lantai satu ini dan taman di belakang rumah masih ada dengan ukuran 2x4 meter. Di lantai dua di penghujung tangga hanya ada 1 ruang kecil berukuran 1x1 meter yang menghubungkan 2 buah kamar tidur masing masing berukuran 2.5x4 meter. Hal yang perlu di perhatikan dalam merencanakan rumah dengan lebar kecil menyerupai ini ialah ke leluasaan tangga bukan hanya bagi penghuni tetapi juga bagi perabot yang akan di letakkan di lantai dua menyerupai kamar tidur dan lemari.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Denah rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai





Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Denah rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai

Tampak depan untuk desain skema ini bergaya desain modern minimalis khas indonesia dengan memakai model atap limas atau perisai. Di gambar 3d menyerupai ini biasanya bangunan terlihat menjadi lebih lebar ini di karenakan gambar telah mengalami koreksi kamera untuk menampilkan bangunan lebih baik, namun pada dunia nyatanya bangunan sanggup terlihat lebih pipih dari pada apa yang tampak. Untuk menyeimbangkan komposisi bangunan sebaiknya tinggi lantai perlantai bangunan tidak lebih dari lebar bangunan sehingga dampak bangunan kurus sanggup di cegah. Hal lainnya yang juga kami sarankan bagi anda untuk tidak memakai model atap limasan pada bangunan menyerupai ini, alasannya ialah bentang 4 meter dengan atap limasan itu jatuhnya untuk perkara menyerupai ini lebarnya paling maksimal hanya 3 meter dan tingginya paling tinggi 1.5 meter, dan ini akan sangat aneh terlihat, sekali lagi gambar 3d ini telah mengalami koreksi camera sehingga sepertinya terlihat lebih proporsional dari kenyataannya.

kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Desain rumah minimalis ukuran 4x13 meter 2 kamar tidur 2 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali teladan desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog