Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, October 8, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 9X15 Meter 2 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

7 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Gambar skema rumah minimalis kita kali ini yaitu skema dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 15 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama merupakan skema dengan luas total bangunan 63 m2, tubuh utama dena masih menyisakan area selebar 3 meter di sisi kiri lahan. Denah dimulai dengan sebuah carport berukuran 3x5 meter, di ikuti dengan teras rumah berukuran 1x2 meter. Di depan teras terdapat taman berukuran 5x5 meter dan teras ini menghubungkan ruang luar bangunan dengan ruang dalam yang di mulai dengan ruang tamu berukuran 3x3.5 meter, lalu ruang makan berukuran 3x3 meter.

Kamar kamar berderet ke belakang di sisi kanan skema dari depan kamar berukuran 3x3 meter, lalu di ikuti kamar mandi berukuran 1.75x1.75 meter, dan lalu kamar utama berukuran 3x4 meter. Dapur terletak di teras nelakang bangunan dengan ukuran 1.75x3 meter. Masih tersisa taman yang cukup luas berbentuk L di skema ini, namun nantinya ketikan mengeksekusi tampak depannya area taman ini di kesankan juga menjadi bab dari bangunan sehingga bangunan tampak lebih besar.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita kali ini yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
Denah rumah minimalis type 63 m2 2 kamar tidur 1 lantai 





Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk skema ini bergaya modern minimalis dengan model atap limasan, atap limasannya cukup khas gaya nusantara dengan kemiringan atap berada di kemiringan 45 derajat atau lebih. Jika rekan sekalian memperhatikan fasade ini dengan seksama maka area di belakang kendaraan beroda empat pada carport merupakan taman atau lahan kosong yang di kesankan menjadi bab dari rumah sehingga rumah tampak terlihat lebih besar.

kita kali ini yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
Desain rumah minimalis type 63 m2 2 kamar tidur 1 lantai 

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog