Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, October 8, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 9X16 Meter 2 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

7 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar skema rumah minimalis kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 16 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 100 meter persegi dengan pembagian luasan 55 m2 untuk lantai satu dan 45 m2 untuk luasan lantai 2.  Denah ini dimulai dengan sebuah carport di sudut kiri depan skema berukuran 3x5 meter lalu di ikuti dengan garasi kendaraan beroda empat berukuran 3x5.5 meter. Di sisi kanan garasi terdapat taman berukuran 5x6 meter dengan teras berukuran 1.5x4 meter, teras ini menghubungkan ruang luar dengan ruang tamu berukuran 4x4 meter, ruang tamu ini juga berfungsi sebagai ruang TV. Setelahnya terdapat ruang makan dan di sisi kanannya terdapat tangga dan kamar mandi di bawah tangga berukuran 1.6x2 meter. Dapur berada di sudut kiri belakang skema berukuran 1.5x3 meter yang juga merupakan teras belakang yang menghubungkan ruang dalam dengan taman di bab belakang bangunan.

Di lantai dua di penghujung tangga  terdapat ruang memanjang berukuran 1.5x7.5 meter, ruang ini menghubungkan kamar utama berukuran 3.5x5.5 meter dengan kamar tidur anak berukuran 3x3 meter dan kamarmandi berukuran 1.5x2.5 meter. Kamar utama juga telah di lengkapi dengan balkon memanjang berukuran 1x4 meter yang pribadi menghadap ke halaman depan bangunan. Sebagaimana skema denah lainnya di website ini ekspansi untuk skema ini masih sangat mungkin di lakukan baik secara full atau sebahagiannya lagi.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Denah rumah minimalis ukuran type 100 2 kamar tidur 2 lantai





Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain skema ini bergaya modern minimalis dengan model atap pelana yang besar dan lebar hingga hampir memenuhi bentang bangunan selebar 9 meter. Desain rumah cukup modern khas indonesia, aksen di dapatkan dari dinding kamar lantai dua yang di buat dengan warna mencolok. Sebagian area dinding di selesaikan dengan aplikasi roster pada dindingnya, selain sebagai fariasi roster juga menambah kesan atraktif dari banguna yang cenderung kaku.

kita kali ini ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Tampak depan rumah minimalis ukuran type 100 2 kamar tidur 2 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog