Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Wednesday, November 11, 2015

Sebaiknya Anda Tahu!!! Mengapa 3 Software 3D Ini Akan Menjadi Kala Depan!!!

9 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berbicara mengenai software 3d tidak akan pernah ada habisnya, akan selalu lahir generasi software gres yang lebih sesuai dengan zaman tertentu, saat autodesk auto cad telah memimpin pasar gambar 2d dan 3d, muncullah discreet dengan produk discreet 3ds max, dimana awalnya para pengguna auto cad 3d masih kurang nyaman mengugunakannya dengan aneka macam alasan salah satu di antaranya contohnya interface dan tools yang di nilai terlalu ribet. Beberapa tahun kemudian auto desk kemudian membeli software ini dari discreet dan menjadi 3ds max yang kita kenal kini yaitu auto desk 3ds max.


Kemudian lahir generasi google sketchup, meskipun awalnya software ini di tujukan untuk software suport untuk google map, namun akomodasi dalam penggunaannya menarik pengguna software 3d yang begitu besar. Belajar dari bagaimana google sketchup bisa diterima oleh para pengguna 3d ialah hal yang paling gampang untuk menggambarkan software apa yang mempunyai potensi masa depan.






Perlu di pahami bahwa 3d dalam konteks software 3d mempunyai paling tidak 2 makna yaitu modeling software dan  rendering software. Modeling software ibarat 3ds max dan sketchup membutuhkan  plugin pelengkap untuk peoses renderingnya yang paling terkenal ialah contohnya vray rendering, dan atau meng import modeling tersebut ke software rendering. Untuk modeling software aku penulis berpikir bahwa google sketchup masih akan terus memimpin maklum pesaingnya tidak ada hehehehe.

Pembahasan software 3d kita kali ini ialah 3d dalam konteks software rendering ( bukan plugin rendering yah ), apa yang menjadi alat ukur kami menilai bahwa software ini akan menjadi software masa depan??


yang pertama. kemampuan menjawab kecenderungan users atau pengguna yang bersifat templates atau menyukai yang gampang praktis saja

yang kedua. kemampuan menjawab tuntutan pasar 3d yang mengiginkan kualitas terbaik namun dengan waktu yang singkat.

yang ketiga. dari sisi bisnis 3d dua kemampuan di atas sanggup mendudukkan dua permasalahan yang akan di hadapi dalam masa depan bisnis ini yaitu biaya produksi yang lebih murah alasannya ialah akomodasi yang di tawarkan oleh software dan tuntutan pasar yang cenderung menyenagi biaya yang murah dan cepat.

yang keempat. software software ini secara optimis telah terus melaksanakan perubahan dan hasilnnya mengagumkan, di luar ekspektasi. 

yang kelima. harga software ini bersaing di pasaran ( software aslinya yah bukan bajakan )

yang keenam. tidak membutuhkan kualitas komputer yang begitu mahir untuk penggunaannya, di sisi lain super komputer ibarat BOXX harganya semakin terjangkau

Di urutan pertama dari software 3d yang akan menjadi masa depan adalah LUMION, eits jangan anggap remeh dulu!!! lihat saja video versi terbaru dari lumion 6 ini, di versi ke 9 atau ke 10 akan jauh lebih mutakhir lagi, dan itu hanya tinggal setahun atau dua tahun kedepan



Diurutan ke dua ialah TWINMOTION


Dan diurutan ketiga ialah LUMENTRT


Demikian pembahasan kita kali ini biar bermanfaat (cnk)


akses terus ribuan info arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




LightBlog
LightBlog