Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, May 21, 2019

2 Skema Rumah Minimalis Ukuran 7X15 Meter 3 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

20 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Gambar skema rumah minimalis berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar 7 meter  namun kali ini dengan panjang 15 m  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama, mempunyai luas total 56 m2 dengan komposisi ukuran ruang masing masing kamar depan berukuran 3x3,5 meter, kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, kamar anak berukuran 3x3 meter, kamar belakang berukuran 2x2 meter. Secara sirkulasi kamar belakang ini terpisah dengan ruang ruang utama bangunan, biasanya kamar ini di peruntukkan untuk pembantu rumah tangga, kamar ini juga di lengkapi dengan kamar mandi kecil berukuran 1x2 meter. Ruang lainnya yang juga mengisi skema ini yakni ruang TV, ruang makan dan dapur dengan ukuran 3,5x5,75 meter.

Di bab luar skema ini mempunyai carport dengan ukuran 3x4,5 meter, taman depan berukuran 4x4,5 meter dan teras depan berukuran 1,2x2 meter. Denah ini masih mempunyai taman yang cukup luas di halaman belakang bangunan yang dapat di gunakan dikala hendak memperluas dan merenovasi bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  2 Denah rumah minimalis ukuran 7x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 56 M2




Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya skema ini mempunyai desain fasade dengan gaya desain modern minimalis, memakai model atap pelana yang di susun. Hanya saja yang membedakan desain ini dengan desain desain sebelumnya tampak bangunan ini memakai kemiringan atap yang cukup curam antara 35 derajat hingga 45 derajat ini menyebabkan atap dan bangunan tampak lebih tinggi dari biasanya. Rumah ini ibarat model kombinasi dari dua fasade kita pada artikel sebelumnya berjudul serupa namun dengan 2 kamar tidur saja.

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  2 Denah rumah minimalis ukuran 7x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 56 M2

2. Denah kita yang ke dua, mempunyai luas total bangunan 62 m2 lebih luas dari skema kita sebelumnya dan berdasarkan ekonomis kami skema ini yakni skema terbaik untuk tanah ukuran 7x15 ini dan dengan 3 kamar tidur. Di skema ini ruang ruang di mulai dari kamar tidur depan berukuran 2,5x3 meter, lalu kamar tengah 2,75x3 meter, kamar mandi berukuran 1,35x2,5 meter lalu kamar tidur utama yang cukup besar dengan ukuran 3x4 meter dengan kamar mandi di dalamnya dengan ukuran 1,35x2,5 meter. Ruang lainnya yakni ruang multy dengan ukuran 3x4,25 meter yang terdiri dari ruang TV dan ruang makan, adapun kitchenset di letakkan pada teras di bab belakang rumah.

Di bab eksteriornya skema ini mempunyai carport dengan ukuran 3x4,5 meter, taman depan berukuran 4x4 meter dan taman belakang berukuran 3x4 meter.

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  2 Denah rumah minimalis ukuran 7x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 62 M2

Untuk tampak depan skema ini mempunyai fasade dengan gaya desain modern minimalis, model atap kombinasi antara atap pelana dan atap utama yang di teruskak ke belakang. Jika pada gambar kita di bawah sang arsitek pada bab atap menerusnya di beri jedah sebelum mencapai dinding maka untuk bangunan tunggal sebaiknya ini tidak di lakukan, treatment tersebut kami manduga di maksudkan untuk menghindarkan kesan bangunan deret yang flet atau datar. Penggunaan model atap ini juga mendorong bentuk bangunan yang terihat lebih megah, saya pikir ini salah satu kelebihan fasade dari skema ini hanya saja memang eksplorasi fasadenya masih harus di matangkan lagi.

berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar  2 Denah rumah minimalis ukuran 7x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 62 M2

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk aneka macam pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



LightBlog
LightBlog