Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, May 3, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 9X12 Meter 3 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

2 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Seperti judul artikel kita bahwa lebar skema kita kali ini berukuran  9 meter dengan panjang 12 meter, pada goresan pena sebelumnya pada skema ukuran 8x12 m, kami katakan di situ bahwa panjang 12  m bukanlah panjang yang lazim untuk lahan dengan lebar 8 meter, begitu juga pada lahan dengan lebar 9 meter ini, maka panjang 12 meter ini bukanlah ukuran yang lazim kita dapati pada property property yang di kembangkan oleh umumnya developer. Lebar 8 dan 9 dengan panjang 12 meter yakni ukuran yang tanggung, untuk 1 unit rumah cukup lebar apabila di banding panjangnya, untuk 2 unit rumah lebarnya tidak cukup untuk di bagi dua. Kita ketahui lebar terkecil dari unit rumah perumahan dikala ini yakni 5 meter dengan panjang antara 10 hingga 15 meter.

Namun terkadang kondisi lahan, atau memang dari awalnya pemilik property mempunyai lahannya ibarat ini, berukuran 9x12 meter, maka pada kesempatan ini kami mencoba membagi bersama rekan sekalian skema yang kami dapatkan dari pencarian via google dengan ukuran 9x12 meter ini. Kita akan review bagaimana kondisi skema dan hal hal lainnya yang sanggup muncul dalam pembahasan.

Denah rumah minimalis kita ini mempunyai luas total 96 m2 dengan komposisi luasan 51 m2 untuk lantai 1 dan 45 m2 persegi menjadi luasan untuk lantai 2. Di lantai satu ada 1 buah kamar tidur di sudut kanan depan skema dengan ukuran 3x3 meter. Tepat di sebelah dinding kamar bab luar terdapat carport dengan kapasitas untuk 2  buah kendaraan beroda empat terparkir. Teras entrance skema ini terletak di tengah bangunan, entrance utama rumah pribadi terhubung dengan foyer, ruang makan dan ruang TV. Di sebelah kiri area makan ini terdapat dapur dan kitchen set.

Di sebelah kiri skema terdapat kamar mandi yang letaknya sempurna di bawah tangga, jalan masuk menuju kamar mandi dengan melewati ruang TV. Tampak dari desain skema ini perencana menginginkan proses penerimaan tamu di lakukan di luar ruangan ini di tandai dengan ukuran teras yang cukup lebar untuk 2 buah personal chair dan meja, dan tidak adanya ruang tamu pada ruang ruang di dalam rumah. Seandainya perencana menginginkan penerimaan tamu di lakukan di dalam ruangan maka ruang teras sanggup di perkecil hanya cukup untuk seorang berdiri dan dinding ruang dalam di perluas.

Membuat skema berbentuk L terflip juga sanggup di lakukan untuk memaksimalkan skema ini yaitu dengan memperluas dinding di bab dapur merapat ke arah belakang tembok rumah sehingga area dapur sanggup di privasi lagi, kita ketahui beberapa users mempunyai acara yang tinggi di area dapur ini.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

 Seperti judul artikel kita bahwa lebar skema kita kali ini berukuran Denah rumah minimalis ukuran 9x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 96 M2,  LANTAI 1





Mencari info arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan info yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Di lantai dua bangunan terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran masing masing 3x7 meter dan 2,5x3,7 meter. Terdapat juga 2 kamar mandi dimana satu kamar mandi bersivat publik dan yang lainnya merupakan kamar mandi yang berada di dalam kamar utama. Terdapat koridor memanjang dengan lebar kurang lebih 1,5 meter yang menghubungkan semua ruang ruang di lantai 2 ini. Memindahkan kamar anak sempurna di atas dapur akan memaksimalkan skema ini, luasan kamar pun sanggup di perluas hingga rapat ke tembok belakang rumah.
 Seperti judul artikel kita bahwa lebar skema kita kali ini berukuran Denah rumah minimalis ukuran 9x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 96 M2,  LANTAI 2

Untuk tampak depan dari desain rumah ini yakni bergaya moderen minimalis, memakai kombinasi atap serong dan dak beton, dimana jatuhan air dari atap seluruhnya jatuh kebagian belakang bangunan. Elemen garis vertikal pada lantai dua bangunan menjadi aksen dari desain fasade rumah ini, tampak pula bahwa elemen ini menjadi elemen yang sanggup ditransformasi untuk memperoleh keragaman bentuk tampak depan rumah.

 Seperti judul artikel kita bahwa lebar skema kita kali ini berukuran Denah rumah minimalis ukuran 9x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 96 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog