Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, May 7, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 5X12 Meter 1 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

6 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Denah rumah minimalis kita berikutnya yakni tumpuan sketsa dengan satu buah kamar tidur dan 1 lantai bangunan, berukuran lebar 5 meter dan panjang 12 meter, mempunyai luas bangunan 25 m2 atau 41 % dari total luas lahan. Denah ini mempunyai carport ukuran 2,5x4 meter, lalu ada taman di depan dan belakng bangunan, teras berukuran kecil 1x1,2 m, lalu ada ruang tamu dan ruang makan. Kithcen set di letakkan pada teras belakang di luar bangunan. Untuk kamar tidur ukuran 2,5x3,2 meter dan kamar mandi ukuran 1,5x1,5 m.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

 Denah rumah minimalis kita berikutnya yakni tumpuan sketsa dengan satu buah kamar tidur Denah rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 25 M2, 1 LANTAI





Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan nya sendiri sketsa kita kali ini mempunyai desain tampak depan bergaya modern minimalis, dengan model atap pelana yang di susun. Area ruang tamu mempunyai tinggi dinding dan area atap yang lebih tinggi, kondisi ini juga menjadikan peninggian plafon pada area ini dapat di lakukan. Warna untuk fasade ini cukup banyak yah, ada 4 buah warna di gunakan dan bagi kami ini tidak cukup nyata untuk sebuah rumah, apa lagi rumah dengan ukuran kecil.

 Denah rumah minimalis kita berikutnya yakni tumpuan sketsa dengan satu buah kamar tidur Denah rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 25 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk aneka macam pola desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




LightBlog
LightBlog