Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Thursday, May 2, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 8X12 Meter 3 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

1 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai +tampak depan


Panjang 12 meter yaitu bukan ukuran yang lazim untuk lebar lahan 8 meter,  umumnya lahan dengan lebar 8 m mempunyai panjang minimal 15 meter dan yang paling banyaknya berukuran panjang 18 meter. Namun untuk menggenapi judul judul kita dalam seri referensi skema rumah ini maka kami mencoba menshare referensi skema untuk setiap detail ukuran yang tersedia di dunia maya tidak terkecuali untuk skema 8x12 meter ini. Untuk ukuran lahan ini kami telah menyediakan beberapa referensi, 8x12 m dengan 5 kamar tidur dan 8x12 pada lahan sudut yaitu akan menjadi referensi terupload berikutnya, dan sanggup jadi saat anda membaca goresan pena ini judul tersebut telah teruload di website ini.

Denah rumah minimalis kita kali ini mempunyai luas total bangunan 84 m2 dengan komposisi luasan 45 m2 di lantai satunya dan 39 m2 di lantai duanya. Bangunan ini pada denahnya di bagi menjadi 3 bab secara horizontal, dengan posisi teras main entrance nya terletak di tengah bangunan. Di sisi kanan skema terdapat kamar tidur dengan ukuran 3x3 m dan di sisi kirinya yaitu kamar mandi sempurna di bawah tangga dengan ukuran 2x1,8 m.

Setelah ruang tamu terdapat area meja makan dimana sempurna disisi kanannya yaitu dapur atau kitchen set. Disisi kiri dari ruang makan yaitu ujung tangga yang menghantarkan kita ke lantai dua. Di lantai dua terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran masing masing 4x3 m dan 2,5x3,3 m. Kamar utama di lantai dua mempunyai kamar mandi di dalamnya adapun kamar anak mempunyai kamar mandi publik di luar ruangan di lantai dua. Semua ruang ruang ini di pertemukan ruang sirkulasi yang memanjang di tengah bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

 meter yaitu bukan ukuran yang lazim untuk lebar lahan  Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2,  2 LANTAI 





Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan dari skema kita pada referensi ini bergaya modern minimalis dengan model atap serong ke belakang. Atap merupakan kombinasi antara atap serong dan dak beton yang juga berfungsi sebagai talang air pada bangunan. Di lantai satu tekstur garis vertikal mendominasi dinding lantai satu, model ini sanggup dengan tali air atau material lainnya. Warna yang di gunakan pada desain fasade ini yaitu wana turunan coklat dan krem. Warna yang lebih gelap di tempatkan di lantai satu sehingga memperlihatkan kesan lebih menonjol pada area lantai duanya yang menggunankan warna yang lebih terang.

 meter yaitu bukan ukuran yang lazim untuk lebar lahan  Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2,  2 LANTAI 

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali referensi desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU





LightBlog
LightBlog