Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, July 9, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 10X18 Meter 3 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan

8 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 10x18 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi skema rumah minimalis kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar 10 meter dengan panjang 18 meter  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 80 m2, tentu untuk luas tanah mirip ini skema dengan ukuran ruang lebih besar dan kebutuhan ruang yang lebih banyak sanggup di lakukan namun di sini konteks desain yang menjadi materinya yaitu dengan luasan 80 m2. Luas 80 m2 ini merupakan 44 % dari luas total lahan 180 m2 dan luasan ini sanggup di katakan cukup ideal untuk perbandingan luas lahan terbangun dan ruang terbukanya.

Denah ini dari bentuknya cukup atraktif ibarat pola karakter V atau U atau juga di sebut berpola mangkuk. Lyout skema dari bab luarnya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3x5,5 meter lalu disisi kanan atau bab tengah bentang bangunan ada sebuah teras kecil berukuran 1x3 meter teras ini di itari dengan taman yang cukup luas berukuran luas 38 m2, dari teras ini kita akan meng terusan ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV dengan ukuran 3x3 meter, lalu setelahnya ada ruang makan berukuran 3x3 meter.

Di sisi kiri ruang makan yaitu dapur dengan ukuran 2x2 meter adapun di sisi kanannya atau di sisi kanan skema secara keseluruhan dari depan terdapat kamar tidur 1 berukuran 3x3 meter, lalu kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter dan kamar tidur utama berukuran 3x4 meter dengan kamar mandi beukuraan 2x2 meter. Ruang lainnya yaitu kamar pembantu di sisi paling kanan skema berukuran 2x3 meter dan area basuh jemur berukuran 2x2 meter.  Taman belakang masih cukup luas dengan luas kurang lebih 52 m2.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 10x18 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 1 LANTAI


Mencari isu arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan isu yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan dari skema ini bergaya desain mediteranian, tubuh utama rumah di buat lebih tinggi  dari jalan sehingga bangunan terlihat cukup megah, teras bangunan tidak memakai tiang hanya memakai canopy beton yang di jepit pada dinding ruang tamu. Dinding area teras ini dilapisi oleh kerikil alam yang di susun ibarat kerikil bata yang berfungsi juga sebagai aksen bangunan. Penegasan aksen ini di lakukan dengan meninggikan dinding bangunan pada area ini dan dengan penggunaan atap limasan yang berbeda dengan atap bangunan secara umum.

kita berikutnya yaitu skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 10x18 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali teladan desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog