Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, July 5, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 9X20 Meter 4 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

4 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi skema rumah minimalis kita berikutnya yakni skema dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 20 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Referensi skema kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 159 m2 dengan pembagian komposisi luasan 92 m2 untuk luasan lantai 1 dan 67 m2 untuk luasan lantai dua. Denah ini sebagaimana umumnya referensi referensi skema kita pada website ini di mulai dengan sebuah carport di area eksteriornya. Carport pada skema ini berkapasitas dua buah kendaraan beroda empat dengan perkiraan longgar dan sanggup hingga 3 buah kendaraan beroda empat pada perkiraan rapat, ukuran carport cukup besar yaitu 6x7,5 meter dimana luas teras sudah masuk di dalamnya dengan ukuran 1,5x2,5 meter.

Ada sebuah taman di depan bangunan dengan ukuran memanjang 3x7,5 meter dan taman belakang berukuran 4,5x5,5 meter. Adapun ruang ruang di dalam bangunan di lantai satu yang pertama yakni ruang tamu berukuran 2,5x3 meter lalu ruang multi dengan ukuran 4x7 meter ruang ini di isi tiga buah fungsi yaitu area nonton, area makan dan dapur bersih. Dapur kotor sendiri berada di sudut kanan depan bangunan dengan ukuran 2x3,5 meter, area ini juga terhubung pribadi dengan area carport dan menjadi salah satu ruang yang juga menghubungkan ruang dalam bangunan dengan eksteriornya.

Di lantai satu ini terdapat dua buah kamar tidur, yang pertama yakni kamar tamu berada di sudut kiri depan skema dengan ukuran 3x3,2 meter dan kamar lainnya yakni kamar pembantu di sudut kanan belakang bangunan dengan ukuran 2x2 meter. Dan tangga menuju lantai dua berada di antara kamar ini dan ruang makan. Juga terdapat dua buah kamar mandi di lantai satu ini yaitu kamar mandi pembantu dengan ukuran 1x2 meter dan kamar mandi tamu sempurna di bawah bordes tangga berukuran 1,2x2 meter.

Di ujung tangga lantai dua akan kita dapati sebuah ruangan memanjang dengan ukuran 2x7 meter, ruang ini menghubungkan  kamar tidur utama dan kamar tidur anak dengan ukuran masing masing 4x8 meter dan 3,5x4 meter. Kamar tidur utama juga telah di lengkapi dengan ruang pakaian dan kamar mandi dengan ukuran masing masing 1,7x2,2 meter dan 2x2,2 meter begitu juga dengan kamar anak hanya saja ukuran kamar mandi dan ruang pakaiannya lebih kecil.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya yakni skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
Denah rumah minimalis ukuran 9x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai



Mencari isu arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan isu yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri skema ini mempunyai model tampak depan moderen minimalis dengan model atap perisai atau limasan. Aksen dari fasade ini yakni posisi kamar anak yang di buat berkesan menonjol sendiri di lantai 2, area dinding kamar ini lalu di kelola dengan permainan padat rongga memakai jendela beling dan penebalan dinding memakai kerikil alam. Hal lainnya yang unik yakni kesan menonjol dinding kamar yang di perkuat dengan menciptakan dinding tersebut seolah terpisah konstruksi dengan atap di atasnya, aku pikir area ini sanggup lebih maksimal lagi apabila sepenjang leher pertemuan itu di beri continues lamp akhirnya mungkin sanggup lebih maksimal.

kita berikutnya yakni skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 9x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
tampak depan rumah minimalis ukuran 9x20 meter 4 kamar tidur 2 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali referensi desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU
LightBlog
LightBlog