Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Thursday, July 11, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 8X14 Meter 5 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

10 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi skema rumah minimalis kita berikutnya ialah skema dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 14 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 133 m2, dengan komposisi pembagian luasan 68 m2 untuk luasan lantai satu dan 65 m2 untuk luasan lantai dua. Denah ini mempunyai carport yang cukup besar dengan ukuran 4,5x6,5 meter, kapasitas antara 2 hingga 3 buah kendaraan beroda empat terparkir tergantung dari dimensi mobil. 5 buah kamar tidur pada skema sudah cukup padat sehingga keberadaan garasi tidak terlihat pada skema ini.

Dengan bentangan lahan 8 meter pada skema ini bangunan di bagi menjadi dua saja sisi kri di isi masing masing dari depan kamar tidur berukuran 3x4 meter, lalu ada kamar mandi berukuran 1x2,2 meter yang terletak di bawah tangga, ada ruang makan dan di paling belakan skema ialah kamar pembantu dengan ukuran 2x2,5 meter dan kamar mandi pembantu berukuran 1x2 meter.Di sisi kanan skema ruang di mulai dengan ruang multy yaitu penggabungan antara ruang tamu, ruang TV dan ruang keluarga, lalu sempurna di sebelahnya ada sebuah dapur berukuran 2x3 meter. Masih ada taman kecil di depan dan di belakang bangunan dengan ukuran masing masing 1.5x5.5 meter dan 2x3 meter.

Di lantai dua di penghujung tangga skema di isi dengan ruang memanjang berukuran 1,5x5 meter, ruang ini menjadi penghubung ruang ruang di lantai dua yang terdiri dari 1 buah kamar utama dengan ukuran  3x8 meter, di kamar ini juga telah di lengkapi dengan kamar mandi dan ruang pakaian, lalu ada juga 2 buah kamar tidur anak berukuran masing masing 3x3,5 meter. Ke unikan salah satu kamar dari kamar anak ini ialah mempunyai balkon yang cukup besar di belakang rumah yang di gunakan sebagai area duduk atau juga taman minimalis di lantai dua bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 133 M2, 2 LANTAI


Mencari warta arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan warta yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain ini bergaya modern minimalis dengan model atap pelana, model skema yang relatif datar atau fata di belahan depannya terutama di lantai dua menyebabkam bangunan ini terlihat sangat minimalis. Permainan fasade hanya dengan penebalan dinding dan permainan kanopi balkon yang di teruskan hingga ke arah lantai balkon. Aksen bangunan di perkuat dengan penggunaan warna yang mencolok dari warna utama bangunannnya.

kita berikutnya ialah skema dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 133 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
 
 
Hubungi WA:081241644892 
untuk aneka macam teladan desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

LightBlog
LightBlog