Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, July 12, 2019

Denah Rumah Minimalis Ukuran 8X13 Meter 5 Kamar Tidur 2 Lantai + Tampak Depan

11 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi sketsa rumah minimalis kita berikutnya ialah sketsa dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 13 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama mempunyai luas total bangunan 108 m2 dengan komposisi pembagian luasan 57 m2 untuk luasan lantai 1 dan 51 m2 untuk luasan lantai duanya. Denah dari bab luarnya di mulai dengan sebuah carport berkapasitas dua kendaraan beroda empat dengan ukuran 5x5,5 meter. Di sisi kirinya ada sebuah taman berukuran 3x5,5 meter, lalu untuk teras depan dari bangunan ini sendiri berukuran 1x4 meter. Di bab belakang bangunan hanya tertinggal sebuah taman kecil berbentuk L dengan luasan kurang lebih 5 m2.

Di lantai satu di dalam bangunan ruang petama yang kita temukan ialah sebuah hall kecil yang menghubungkan teras di ruang luar, ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga dengan ruang makan dan dapur. Di sisi kanan sketsa ruang ruang di isi dengan kamar tidur berukuran 3x3 meter, lalu kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, kamar pembantu berukuran 2x2 meter dan kamar mandi pembantu di bab paling belakang sketsa berukuran 1x2 meter. Tangga menuju lantai dua terletak di sisi kiri denah.

Di ujung tangga lantai dua kita akan menemukan sebuah ruang sirkulasi yang berbentuk memanjang dengan ukuran 1,2x5 meter. Ruang ini menghubungkan kamar utama berukuran 3,5x6 meter, Kamar mandi berukuran 2x2 meter dan 2 buah kamar tidur lainnya masing masing berukuran 3x3,5 meter. Kamar utama juga telah di lengkapi kamar mandi berukuran 2x2 meter dan balkon berukuran 1x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

kita berikutnya ialah sketsa dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 108 M2, 2 LANTAI


Mencari gosip arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan gosip yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri sketsa ini mempunyai desain tampak depan bergaya modern minimalis, sebelumnya sudah ada beberapa acuan kita yang juga mempunyai stile gaya sanksi ibarat desain kali, alasannya memang acuan ini kami kumpulkan dari satu kompleks perumahan dengan beberapa jenis ukuran lahan dan tipe bangunan namun dengan konsep sanksi desain fasade yang sama. Ciri khasnya ialah model atap balkon yang diteruskan dari atap utama lalu di sangga dengan 2 tiang putib bulat yang memberi kesan minimalis. Hanya saja yang kurang srek dari fasade ini berdasarkan kami ialah penggunaan 2 jenis kerikil alam untuk melapisi dinding memberi kesan ramai atau kurang fokus.

kita berikutnya ialah sketsa dengan ukuran lahan lebar  Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 108 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk banyak sekali teladan desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


LightBlog
LightBlog