Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, March 1, 2016

10 Furniture Unik Dari Palet Bekas



29 february 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

1. Desain pot kayu dari palet bekas

Desain pot kayu ini sejatinya yaitu skin atau kulit dari pot flora sebenarnya, pot flora plastik yang berkesan kaku dan tidak artistik menjadi lebih bernilai sehabis di baluti papan papan kayu pallet ini. Dengan flora tumbuhan berwarna cerah mengakibatkan kesan homy atau kesan kebun kampung itu sangat terasa. Diletakkan di antara kayu bekas dan lantai beton pun cukup menarik begitu juga apabila di letakkan pada lantai dinding yang berwarna lebih cerah.

desain #1

desai #2
Sederhana tetapi unik bukan? dan tidak ketinggalan juga cukup fungsional. Perlu juga di ketahui bagi rekan sekalian dikala mendesain memakai kayu peti kemas bekas ini, harus sangat memperhatikan elemen di sekitarnya, kayu peti kemas mempunyai sifat artistik dari sisi rustyc dan alaminya, namun berbeda dengan besi yang mempunyai sifat artistik yang serupa terkadang kayu pallet tampil dengan bentuk yang tidak beraturan. Maka perlu di perhatikan dikala ini terjadi pastikan elemen sandingannya ibarat dinding dan lantai mempunyai abjad higienis dan rapih.

3. Desain kawasan sepatu dari kayu pallet bekas



desain #3
Disandingkan dengan materi artistik lainnya ibarat peble stone juga sangat menarik bagi kayu pallet bekas ini, Bisa di perhatikan dengan dinding dan lantai yang relatif cerah, kawasan sepatu berbahan pallet ini tampil menjadi vocal point, penarik perhatian atau eye catching. Meskipun tidak mewadahi cukup banyak sepatu tetapi desain ini sudah cukup menunjukkan stimulasi terhadat inspirasi ide sejenis yang memakai dua materi ini yaitu pallet dan peble stone.

Scandinavian house
Desain rumah bergaya modern skandinavia
Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia
Desain rumah bergaya tradisional scandinavia
Lomba penelitian transportasi tingkat nasional tahun 2016

4. Kabinet lucu dari palet bekas

desain #4
Terlihat ibarat alient, heheheh tetapi kabinet ini cukup kreatif, dengan tiga kaki atau empat kaki, desain bertipikal ini memang sangat cocok di letakkan di sudut ruangan. Untuk memecahkan kesan kumuh dari kayunya, pintu pintu loker di buat berwarna warni mengakibatkan kabinet ini semakin mempesona.


desain #5, image courtesy by
Memiliki fungsi yang sama dengan desain pertama, selain untuk menyusun flora itu sendiri tampilan kayu kawasan dimana pot ot ini bersusun sebetulnya ikut menunjukkan makna gres pada penampilan pot pot flora tersebut. Dimana kecenderungan menyandingkan flora hijau dengan kayu yaitu sesuatu yang lebih gampang di terima, di banding dengan pot keramik berwarna maroon.


desain #6
Kira kira taktik desainnya sangat ibarat dengan desain sebelumnya, hanya saja konteks fungsinya agak sedikit berbeda, jikalau pada desain sebelumnya di gunakan untuk menyusun pot dan flora pada desain kali ini di gunakan untuk menyusun botol. Sangat menarik bukaan? lihat juga 4 desain lainnya berikut ini.


desain #7 desain #8
desain #9 desain #10



Desain masjid mungil minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan
LightBlog
LightBlog