Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, March 25, 2016

Media Sosial, Share Link Dan Website Arsitektur



24 maret 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sebelumnya kami pernah membahas mengenai tema serupa yaitu Membangun portofolio desain arsitektur secara online, namun kali ini kita akan membahas secara spesifik mengenai ketiga kata yang menjadi judul artikel ini yaitu media sosial, share link dan website arsitektur. Apasih maksud ketiga kata ini? dan kaitannya dengan aktifitas arsitektur. Yang pertama media sosial? bagi setiap orang yang pernah, atau sedang bergelut dengan aktifitas online sudah tentu mengetahui apa media umum ini dari segala sisinya.


screen shoot fanpage cv.lingkar warna indonesia




screen shoot acount linkedin
Ya takelak lagi media umum telah menjadi penggalan dari kehidupan masyarakat modern remaja ini, yang dahulunya di gunakan sebagai wadah bersosialisasi semata sekarang media umum dari sisi fungsinya berkembang sangat pesat. Media sosial tumbuh menjadi sesuatu yang sangat kompleks dimana orang orang dapat berjualan dengan itu, menyebarkan anutan dan yang lainnya.

screen shoot acount googleplus

Share link sendiri juga bukanlah hal gres bagi setiap pengguna media sosial, aktifitas ini telah menjadi salah satu aktivitas yang mewarnai media media umum remaja ini. Apa yang mendorong seseorang mengshare sebuah link tertentu? biasanya ini di sebabkan oleh dua hal yang pertama orang yang mengshare link tersebut ialah official admin dari website tersebut dan yang kedua ialah orang yang mempunyai kesepahaman dengan konten link yang di maksud tersebut. Pertanyaannya kemudian ialah mengapa mesti memakai landing page dari website tertentu untuk di share dan tidak menciptakan konten eksklusif dalam media umum tersebut???

Media presentasi konsep desain arsitektur dengan model maket arsitektur
Parahyangan Design Competiton - PARADESC 2016 
Cara Aman Membeli Tanah 
Brick-B Rumah bongkar pasang
Ketahui beberapa hal berikut ini sebelum merencanakan sebuah perumahan


website arsitektur
Saya penulis akan membahas ini dari sudut pandang aku sendiri. Mengapa situs situs besar arsitektur ibarat archdaily dan architizer contohnya tidak menciptakan konten dalam  media umum secara langsung??? jawabannya sangat sederhana! ini di karenakan media umum tidak lebih ramah search engine di banding sebuah website atau blogg, artinya sepopuler apapun artikel anda di media umum akan selalu berada di bawah website atau blogg dalam indeks pencarian google.

lingkar warna indonesia

Dalam bahasa SEO nya media umum di gunakan hanya sebatas backlink saja, bagi aku sendiri media umum ialah kawasan mengukur ke efektifan sebuah informasi, semakin banyak impresi ini mengatakan artikel tersebut menarik dan menjadi sebuah gosip yang di butuhkan. Lalu pertanyaan berikutnya ialah seberapa pentingsih tugas website arsitektur bagi distributor arsitek itu sendiri? nah untuk menjawab pertanyaan tersebut ada baiknya anda membaca dua artikel berikut ini yang pertama ialah Sebaiknya kita tahu!!! Perubahan gaya konsumsi desain arsitektur dan yang kedua ialah Arsitek yang satu ini sangat berhasil menjelaskan apa arsitektur itu dimasa kini!!!. biar bermanfaat



SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

LightBlog
LightBlog