Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Saturday, March 26, 2016

Presentasi Arsitektur Dengan 3D Animasi



25 maret 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Beriringan dengan begitu berkembangnya teknologi software 3d arsitektur, presentasi karya arsitektur dengan filem 3d animasi juga menjadi sangat terkenal dan sangat di minati oleh para arsitek. Selain sifatnya yang mempunyai nilai entertaint, 3d animasi juga mempunyai mobilitas yang lebih gampang di banding model maket arsitektur yang cukup rumit untuk di bawa dan di pindah tempatkan.

image courtesy by infernodevelopment




Meskipun untuk menghasilkan sebuah 3d animasi arsitektur yang realistis di butuhkan teknologi komputer yang sangat maju, 3d animasi masih tetap saja menjadi primadona. Bagi perusahaan besar tentu hal tersebut bukanlah sebuah duduk perkara alasannya kontribusi perlengkapan dan teknologi yang memang telah di milikinya, tetapi bagi distributor pemula atau frelencer di butuhkan waktu yang lebih usang untuk menghasilkan sebuah produk filem arsitektur.

Video video tools presentasi arsitektur berikut ini menggambarkan betapa powerfullnya komunikasi wangsit desain dengan 3d animasi ini. Klient di bawa menikmati bangunan yang bahu-membahu belum ada, suasana yang begitu hening dapat di gambarkan dalam video yang baik begitu juga suasana sebaliknya yang riang. Klient dapat seakan akan mencicipi suasana bangunan jikalau terbangun nanti.

Eksplorasi teknik presentasi konsep gagasan desain arsitektur
Media sosial, share link dan website arsitektur
Media presentasi konsep desain arsitektur dengan model maket arsitektur
Parahyangan Design Competiton - PARADESC 2016 
Cara Aman Membeli Tanah  


Ada banyak software 3d yang dapat anda gunakan remaja ini untuk memproduksi sebuah produk 3d animasi, dan tiga di antaranya anda dapat lihat pada artikel kami yang berjudul Sebaiknya anda tahu!!! mengapa 3 software 3d ini akan menjadi masa depan!!!. 3d animasi dapat berupa video penggambaran suasana bangunan, konsep desain bangunan bahkan hingga dengan proses konstruksinya.

Video 3d animasi juga dapat berupa lansekap daerah atau perkotaan, desain bangunan tunggal atau kelompok bangunan dan dapat berupa desain interior. Animasi dapat berupa kamera berjalan atau berupa walktrough atau penggabungan keduanya.




SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan
LightBlog
LightBlog