Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, January 1, 2016

Membuat Furniture Unik Dari Kertas Kardus



30 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tidak menyangka ada furniture ibarat ini!!! yang menciptakan saya merasa ini tidak biasa yakni furniture dari kertas kardus ini cukup berpengaruh untuk di gunakan layaknya furniture pada umumnya, dan desainnyapun sangat bermacam-macam dan fleksibel. Di desain dengan metode lipatan dan sambungan kertas furniture ini cukup gampang di buat dan di rangkai sendiri.

kursi kardus lucu




kursi kardus unik
Namun ada yang berbeda dari kertas kertas ini, kertas kardus pada gambar ini bukanlah kardus bekas pekingan terlihat dari tidak adanya bekas lipatan dan yang lainnya. Kertas kardus di kenal lebih terkenal dengan sebutan cardboard . Waktu coba browshing dimana dapat mendapat kertas jenis ini di indonesia kami belum mendapat info yang jelas, tapi tidak perlu bersedih sebab menurut rujukan yang kami temukan banyak juga yang memakai kardus bekas untuk furniturenya memang tidak serapih yang di buat dari lembaran baru.

Inspirasi taman belakang dengan furnitur dari palet bekas
Desain kawasan tidur shelter tahan gempa
Desain kawasan tidur unik dari kayu pallet bekas
Desain meja inspiratif dari kayu peti kemas bekas
Desain dingklik inspiratif dari palet bekas

jenis jenis furniture dari kertas kardus
Ini dapat juga menjadi ide pekingan gardus furniture anda, untuk dapat di gunakan kembali sebagai furniture dari kardus, sebagaimana yang di lakukan oleh pepsi dan cocacola untuk botolnya. Video di bawah ini menunjukkan bagaimana sebuah kabinet kecil untuk menyimpan barang barang di atasnya di buat dan di rangkai, sangat gampang dan cukup fungsional.


Kami ketahui yakni chairgami salah satu perjuangan kreatif yang berfokus pada produk jenis ini, mereka menghasilkan banyak sekali jenis produk hanya memakai kertas kardus, sangat menarik dan kokoh mereka mengetahui betul bagaimana berurusan dengan materi ini. Nah mungkin ini dapat jadi alternatif bisnis gres anda sebagai seorang arsitek yang berjiwa bisnis hehehehehehe.



SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan



LightBlog
LightBlog