Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Monday, May 2, 2016

Desain Meja Dari Ban Bekas



1 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain meja dari ban bekas

Penggunaan kembali ban bekas menjadi sesuatu yang berdaya guna telas sedari dulu dilakukan, namun simpulan jawaban ini ban ban ini tidak hanya sanggup di gunakan kembali, tetapi juga sanggup di olah menjadi sesuatu yang gres dan mempunyai nilai ekonomi. Kita ketahui dahulu ban bekas ini umumnya kembali di gunakan sebagai pot bunga dan kursi, namun perhatian terhadap desain dan kualitas produksinya kurang di perhatikan, hal inilah yang menyababkan materi ini kurang di minati.

image courtesy by diyandcraftideas




image courtesy by coolbond
Namun seiring perkembangan pengetahuan manusia, teknologi perlengkapan produksi maka hal hal ini ketika ini sudah sanggup di maksimalkan pengaplikasiannya, sehingga produk produk yang baik dan bernilai ekonomi tinggi telah sanggup di hasilkan.  Misalnya saja desain desain meja berikut ini, teknologi juga memudahkan materi ban bekas ini sanggup di kombinasikan dengan materi lain yang sanggup mempercantik hasil dari sebuah produk desain.

image courtesy by factory20
Pengkombinasian dengan beling merupakan kombinasi yang selalu menarik pada penggunaan materi bahan bekas. Mengapa demikian??? beling mempunyai sifat materi yang rapi, higienis dan mewah, sedang materi bekas cenderung rustik dan artistik, ketika dua elemen ini di kombinasikan maka kesannya keduanya saling melengkapi dan menghasikan sesuatu yang benar benar menarik.

Desain meja kantor unik dari palet bekas
Aneka kreasi sofa unik dari barang bekas
Desain sofa dari ban bekas
Desain meja resepsionis dari pallet bekas
Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
 
image courtesy by foolpix
Penggunaan ban dengan feleknya juga sanggup di lakukan, tetapi bagi kami ini mungkin untuk kondisi kondisi khusus saja, di karenakan ban dengan feleknya tentu mempunyai harga tersendiri, sedang konsep utama dari furniture barang bekas yaitu estetik, keren namun harga tetap murah dan terjangkau.

image courtesy by hometalk
Terakhir, ban ban sanggup di cover memakai tali serat tanaman menyerupai pada gambar di atas, kemudian di berkan kaki kaki yang terbuat dari kayu untuk memperkuat kesan alami yang coba di tampilkan, kesannya tentu tidak kalah menarik dengan yang lainnya, walaupun kecenderungan kesan rodanya akan hilang. Satu hal lagi yang hampir di lupakan, bahwa penggunaan cat pada ban ban bekas juga sanggup di lakukan dan hasilnyapun sangat menarik. Selamat mencoba, agar bermanfaat!

image courtesy by instructables



LightBlog
LightBlog