Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, May 3, 2016

Kerajinan Tangan Ukir Dari Ban Bekas



2 mei 2016

image courtesy by livemaster
Carving atau tabrakan selalu saja menjadi sesuatu yang sangat menarik, merupakan teknik sanksi detail yang bersifat seni, motifnya sanggup bermacam macam tetapi umumnya ialah bermotif flora atau dedaunan. Pengukiran umumnya di lakukan pada kayu dan watu dengan memakai alat ukir atau pahatan, namun pada perkembangannya tabrakan ukiran ketika ini sanggup di cetak dengan sistem molding atau cetakan dan sanggup pula di ukir dengan mesin otomatis.





image courtesy by inhabitat
Limbah ban bekas sanggup kita  dapatkan dengan gampang di sekitar kita, apa lagi di zaman kini dimana jumlah kendaraan sangat banyak, limbah ban bekaspun juga tentu semakin meningkat. Umumnya ban bekas  tidak termanfaatkan dengan baik dan kesudahannya hancur begitu saja, namun dengan acuan referensi ini kami berharap sanggup merangsang ide ide anda untuk merubah ban ban bekas di sekitar anda menjadi sesuatu yang gres dan bernilai ekonomi tinggi.

image courtesy by inhabitat
Ketika berselancar mencari aneka kerajinan tangan dari ban bekas kami menemukan acuan referensi ini yang berdasarkan kami sangat inspiratif, meskipun saya sendiri penulis belum mempunyai gambara yang spesifik akan di gunakan sebagai apa ban ban dengan tabrakan ini, tetapi satu hal yang pasti, orang orang yang menciptakan tabrakan pada ban ban ini telah berhasil menarik perhatian kami.

Desain dingklik dari ban bekas
Desain meja dari ban bekas
Desain meja kantor unik dari palet bekas
Aneka kreasi sofa unik dari barang bekas
Desain sofa dari ban bekas

image courtesy by inhabitat
Perhatikan saja lekuk lekuk tabrakan pada setiap ban ban berikut ini, memperlihatkan kesan bahwa sedari sananya memang ban ban ini di buat untuk kesudahannya di ukir ibarat ini. Bisa di bayangkan juga bagaimana jadinya jikalau sofa dari ban bekas, kursi dari ban bekas dan meja dari ban bekas, ban ban yang di gunakannya memakai ban ban berukir ini niscaya akan menjadi jauh lebih menarik, baiklah bukan???

image courtesy by sconelia
Nah sudah punya ide belum??? ane sendiri penulis masih belum punya ide lainnya kecuali apa yang sudah di ungkapkan di atas, hehehehe. Sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini, selamat menemukan ide dan biar bermanfaat.

image courtesy by visualnews




LightBlog
LightBlog