Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Saturday, May 21, 2016

Yu Sing, Arsitektur Yang Hidup Bersama Alam.

20 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Memulai pembahasannya dengan memaparkan data data, arsitek yang satu ini memang mempunyai abjad yang khas dan sangat jarang di miliki sahabat sahabat arsitek, kami sendiri dari lingkar media berkomitmen mengembangkan pemikira anutan Yu sing, tentunya di bidang arsitektur, Yu sing juga merupakan satu dari beberapa rekan arsitek yang berkomitment mengkritisi pemerintah dari sisi pandangan profesional arsitekturnya, sangat sangat sulit di temukan profesional menyerupai ini!!!

 Memulai pembahasannya  dengan memaparkan data data Yu sing, Arsitektur Yang Hidup Bersama Alam.
image courtesy by properti.kompas



Sedikit dari apa yang di paparkan, Yu sing memulai dengan menjelaskan ribuan tahun sebelum masehi kemudian di tambah 1950 tahun masehi jumlah penduduk dunia hanya sekitar 2.5 milyar, dapat di bayankan yah butuh waktu ribuan tahun, tetapi datang tiba dalam waktu 65 tahun kemudian, yaitu tahun 2015 penduduk dunia menjadi 7.5 milyar kira kira begitu, jadi ini ialah percepatan yang abnormal gilaan dan memang menjadikan problem yang banyak.

Hal ini juga mengakibatkan bumi semakin rusak, sebab salah satu faktor penyebab bumi semakin rusak ialah insan modern sebab pertumbuhan penduduk tadi, bekerjsama berapa banyaksih energi yang di gunakan oleh manusia? rata rata 40% energi dunia itu di pakai oleh bangunan dari 40% tersebut ternyata yang lebih banyak menunjukkan sumbangsih penggunaan energy yaitu recidential atau perumahan. Nah pembahasannya semakin menarik bukan??? simak saja lecture selengkapnya pada video berikut ini!!







LightBlog
LightBlog