Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Saturday, December 12, 2015

Arsitek Yang Satu Ini Sangat Berhasil Menjelaskan Apa Arsitektur Itu Dimasa Kini!!!

Marc Kushner: image courtesy by phaidon
Siapakah dia?? dia yakni March Kushner, tidak hanya sebagai seorang arsitek,  March Kushner juga yakni co-founder dan CEO dari Architizer.com yang di launching pada tahun 2009 lalu, tentu buat kau yang hobinya berselancar di dunia maya arsitektur tidaklah abnormal dengan situs ini. Setelah menuntaskan studinya di Hardvard's graduate school of design, Kushner bekerja pada J Mayer H Architect  di berlin dan kemudian pada Lewis Tsurumaki Lewis sebelum karenanya mendirikan perusahaannya sendiri bersama Matthias Hollwich  HWKN (Hollwich Kushner) sebuah agen desain yang bertempat di new york,





salah satu karya HWKN: image courtesy by archpaper
Selain sebagai CEO dari architizer.com yaitu sebuah situs yang memungkinkan agen arsitektur dan interior dari seluruh dunia mempublikasikan karyanya secara online, dia juga mendedikasikan waktunya dengan mengajar pada columbia university graduate school of architecture, planning dan preservation dan juga aktif berbicara mengenai sosial media dan arsitektur di aneka macam negara. Tidak cukup hingga di situ, dia juga di ketahui tergabung dalam dewan storefront for art and architecture dan goods for good.

salah satu karya HWKN: image courtesy by designboom

Dengan mengetahui biografi yang sangat sangat ringkas ihwal dirinya berdasarkan ekonomis aku penulis maka pemahaman dan penggambarannya ihwal arsitektur dapat kita pahami sebagai pemahaman pemahaman kontenporer arsitektur dan dapat di jadikan tumpuan untuk menimbang konteks desain dan administrasi arsitektur menyerupai apa yang akan cocok dengan kala depan nantinya. Berikut yakni klarifikasi dia mengenai apa arsitektur itu?? silahkan di simakyah!! ingat hingga tuntas dan jangan lupa di aktifkan mode translatenya buat rekan rekan yang belum terbiasa dengan bahasa inggris, selamat menyaksikan!





LightBlog
LightBlog