Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, December 18, 2015

Sudut Pandang Arsitek, Tugas Arsitek Dalam Menyelamatkan Lingkungan!!!



Alhamdulillah event event ibarat ini mulai marak di selenggarakan di kota kita tercinta ini!!! ada hal yang menggelitik cukup umur ini saat dua pasang kata ini di padankan yaitu "peran arsitek". Baru gres ini aku penulis diminta membawakan materi pada kegiatan training kepemimpinan yang di selenggarakan oleh HMA FT-UH sebuah kegiatan kegiatan skala kecil yang di tujukan kepada mahasiswa gres dan baik tentunya insya allah. Pada suatu momen dalam sesi materi aku bertanya kepada para peserta, pertanyaan yang sederhana dan tentunya sangat gampang di jawab.

Apa fakta atau bukti bahwa arsitek kita tidak mempunyai tugas atau tidak mempunyai kekutan dalam peran, khusus di kota kita ini kota lain aku kurang tahu yah??? pribadi saja ditanggapi oleh salah satu penerima jawabannya sederhana  kesemerawutan kota dan pembangunan!!!

Kita punya banyak "pendekar" sakti di bidangnya, sayangnya jagoan tinggallah pendekar, ada yang sibuk memancing di tepi sungai, ada yang berenang menentang arus, ada yang berenang mengikuti arus, ada yang menanti hasil pancingan, dan sangat sangat banyak beraktifitas di seputaran sungai sibuk dengan kesibukannya masing masing, sehingga bendungan yang hendaknya telah akibat di selesaikan bersama, terbengkalai tanpa arah, para jagoan tinggallah jagoan yang setiap paginya di mulai dengan mencoba melupakan kata ini "peran arsitek"

Buat rekan rekan diskusi ibarat ini yaitu sangat penting untuk membangun kesepahaman!!! kesepahaman akan melahirkan kerja sama dan kerjasama yang baik, kerjasama akan menghasilkan gerakan perubahan yang masif minimal dari pemaham itu sendiri, pemahaman perihal "peran arsitek". Kami bersama rekan rekan yang berasosiasi dengan Arsitek Mahakarya,  mengajak  rekan rekan untuk menjadi bab dari kebersamaan yang lebih besar dalam diskusi ini, alasannya dengan kerja sama kita niscaya dapat lebih ber"peran".

Tidak lupa aku pribadi mengucapkan banyak terimakasih untuk rekan rekan yang terus mengupayakan kegiatan kegitan ibarat ini dan rekan rekan yang terus mendukung kegiatan ini!!




LightBlog
LightBlog