Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Wednesday, December 2, 2015

Kesempatan Langka!!! Archdaily Membuka Kesempatan Magang!!! Jangan Disia Siakan Lihat Isu Selengkapnya!!!

image courtesy by archdaily

Archdaily telah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari orang orang yang mempunyai ketertarikan berat dengan informasi isu arsitektur untuk bergabung dengan team mereka selama ekspresi dominan semi tahun depan 2016! team archdaily juga menjelaskan bahwa menjadi penerima magang ialah sebuah kesempatan besar untuk berguru mengenai website mereka dan memperoleh pengetahuan terhadap beberapa pandangan gres terbaru dan paling menarik yang sedang membentuk arsitektur bakir balig cukup akal ini. Lalu apa yang anda perlu persiapkan untuk ikut bergabung dalam progrm ini??

tertarik??yah sudah cek saja persaratannya di bawah ini!!

yang pertama. pelamar bisa berbahasa ingris dengan baik, dalam berbicara maupun dalam tulisan

yang kedua. minimal telah menuntaskan tahun pertamanya di universitas

yang ketiga. bisa bekerja dari rumah (sekolah atau daerah kerja)

yang keempat. pelamar bisa mendedikasikan waktunya 15 jam per minggu: skedjulnya fleksibel sepanjang hari ahad hingga dengan jumat

yang kelima. mempunyai pengalaman menulis ialah nilai tambah. bila anda mempunyai sebuah blog atau mempunyai goresan pena untuk kiprah kuliah anda sanggup tuliskan pada form registrasi nantinya.

yang keenam. mempunyai pengalaman dasar dengan wordpress, facebook, twitter atau photoshop ialah sebuah nilai tambah silahkan tuliskan juga pada form registrasi

yang ketujuh. program magang ini akan berlangsung dari january hingga juni 2016, dengan sebulan pembinaan yaitu selama desember.




LightBlog
LightBlog