Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Tuesday, December 1, 2015

Bisnis Model Untuk Agen Arsitek Baru, Populer Diseluruh Dunia Dengan Karya Karya Sederhana, Bermanfaat!!

photograph: Pasi Alto

Setelah sebelumnya kami pernah membahas mengenai sebuah distributor asal vietnam dengan judul Mendunia dengan botol bekas dan bambu sekarang kami akan mengulas kembali sebuah distributor dengan konsep administrasi yang mempunyai cukup banyak kemiripan dengan yang sebelumnya dan berdasarkan kami konsep ini akan sangat cocok buat rekan rekan yang ingin memulai sebuah distributor arsitektur gres minimal sebagai sebuah rujukan perbandingan.

google search: tyin architect




Dari sisi desain, huruf desain dari distributor ini sangat spesifik dan cukup gampang di kenali, bermain dengan material material sederhana dengan finishing yang sederhana pula. Sebagian besar karya mereka yang telah terpublikasi menggunakan  material utama kayu dan berbahan concrete ekspose tanpa finishing.

image courtesy by tyinarchitect
Peran fotografer dalam setiap publikasi karya karya mereka sangat terasa, hal ini sangat jarang di lakukan oleh kebanyakan rekan rekan, memperhatikan detail karya terbangun dalam rekam karya fotografi. Karya karya spektakuler dengan material sederhana pada alhasil sanggup di publikasikan secara maksimal dan mempunyai nilai investasi publikasi yang panjang.

photograph: Pasi Alto

Sebagian besar karya karya mereka yang terpublikasi pada jurnal jurnal arsitektur yaitu bangunan yang bersifat sosial. Pertanyaannya mengapa bangunan sosial??? jangan menganggap remeh bangunan sosial!! bangunan sosial mempunyai nilai yang sangat berpengaruh dan mempunyai laba yang banyak, di antaranya adalah.

yang pertama. Bangunan sosial bersifat tanpa kepentingan, sehingga inspirasi ide desain sanggup di terapkan secara ideal hanya  di pengaruhi oleh, kebutuhan, fungsi dan estetikanya saja tidak dengan yang selainnya.

yang kedua. Bangunan sosial cenderung mempunyai sponsor sehingga sering kali tidak terkendala pada persoalan pembiayaan, dengan kata lain anda sanggup membangun portofolio terbangun dengan biaya yang gratis.

yang ketiga. Karna sifatnya yang sosial anda cenderung bersemangat mengerjakannya bukan?

yang keempat. Jurnal jurnal arsitektur dunia sangat bahagia memberitakan projek projek menyerupai ini sehingga perusahaan anda yang gres akan sangat cepat di kenal di seantero dunia, teknologi internet sangat memudahkan hal itu cerdik balig cukup akal ini.

yang kelima. dan masih banyak manfaat lainnya.


official website: www.tyinarchitects.com

Adalah distributor arsitek Tyin tegnestue Architect, distributor arsitek asal norwegia ini telah merealisasikan projeknya di banyak daerah di dunia, bahkan sala satunya ada di indonesia yaitu sentra training sungai penuh di jambi dan masih banyak lagi. Sebagai kesimpulan dan review dari pembahasan di atas maka sebagai distributor arsitek gres anda sanggup memperhatikan hal hal berikut ini, sebagai bab dari bisnis model anda

yang pertama. Jenis karya bangunan tidak perlu wah dan heboh heboh amat deh!!!

yang kedua. Material dan materi bangunan sanggup dengan yang sederhana tidak selalu yang hightect gitu!!!.

yang ketiga. Sebaiknya anda melibatkan photografer profesional dalam setiap publikasi karya distributor anda.

yang keempat. Anda sanggup mempertimbangkan memulai dengan project project yang bersifat sosial.

yang kelima. Dengan empat poin diatas sudah cukup menciptakan anda populer diseluruh dunia dengan perkembangan teknologi internet cerdik balig cukup akal ini.







LightBlog
LightBlog