Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Wednesday, December 16, 2015

Garden Office, Konsep Pandangan Gres Alternatif Model Kantor Buat Para Freelancer!!

15 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Pada artikel sebelumnya kita telah sedikit membahas mengenai tiny house atau rumah super kecil, garden office dari segi luasan mempunyai kemiripan dengan tiny house hanya saja fungsi dan wangsit yang melatar belakangi desain ini sedikit berbeda. Individualisme dan temporery living sangat terlihat pada wangsit dari tiny house sedang pada garden office hal tersebut tidak benar benar sanggup menggambarkan atau mewakilinya walaupun garden office memang mempunyai kecenderungan di gunakan secara individu pula.

 Pada artikel sebelumnya kita telah sedikit membahas mengenai  Garden office, konsep wangsit alternatif model kantor buat para freelancer!!
garden office: image courtesy by ronenbekerman






Garden office ingin menjawab sebuah kebutuhan bagi para pekerja freelancer atau sejenisnya yang bekerja dari rumah namun tetap sanggup mencicipi suasana professional dalam bekerja, masih bab dari rumah huniannya tapi benar benar terpisah secara fisik. Bangunan ini sangat berkembang di dunia barat dengan abjad fisik yang sangat khas dimana konstruksi utamanya hampir secara keseluruhan terbuat dari kayu dan adanya kecenderungan pemanfaatan bukaan bukaan yang besar dan terbuat dari beling guna memaksimalkan kesan luas pada bangunannya. Penggunaan teras juga seakan wajib pada desain bangunan jenis ini.



Lalu mengapa mereka menamainya garden office??? Garden office sejatinya yakni pemanfaatan atau pemaksimalan fungsi kebun atau lahan berlebih pada rumah dengan menambahkan sebuah unit kecil bangunan yang di gunakan sebagai ruang kerja dan lalu lebih sering di sebut garden office. Biaya yang tidak begitu besar, originalitas dan eksplorasi desain bekerjsama sanggup di terapkan pada kasus ini, kami katakan ini sanggup sangat cocok buat agen biro muda di indonesia salah satunya alasannya alasan tersebut.


Sebagaimana sebelumnya kami telah membahas mengenai bagaimana cara populer diseluruh dunia dengan karya karya sederhana dan mendunia dengan botol bekas dan bambu, maka kantor agen biasanya atau sering kali merupakan merk desain dari agen tersebut tentu dengan desain yang telah di modifikasi ala iklim indonesia. Menguntungkan bukan satu desain untuk beberapa tujuan. biar bermanfaat!!




LightBlog
LightBlog