Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Saturday, December 19, 2015

Think Green!! Pembangkit Listrik Tenaga Matahari Pertama Di Indonesia!!

17 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Adalah kupang, Nusa Tenggara Timur, yang menjadi kawasan dari pembangkit listrik tenaga surya terbesar di Indonesia tersebut, dibangun oleh PT Len Industri (Persero),  di kabarkan telah siap beropersi dan pembangkit itu tinggal menunggu diresmikan Presiden RI. Sebuah semangat faktual tentunya, perlu di ketahui ada beberapa manfaat faktual yang di hasilkan oleh pengadaan energy terutama listrik dengan metode ini di antaranya adalah

 yang menjadi kawasan dari pembangkit  listrik tenaga surya terbesar di Indonesia tersebut Think green!! Pembangkit listrik tenaga matahari pertama di indonesia!!
ilustrasy image coyrtesy by virgin







  • Mengurangi ketergantungan terhadap materi bakar minyak, energi solar tidak bergantung pada materi bakar minyak oleh alasannya yaitu itu penggunaan energi ini sanggup mengurangi penggunaan materi bakar minyak yang notabene merupakan sumber dayanya sangat terbatas dan sulit untuk di eksplorasi.
  • Ramah lingkungan, Solar energi menunjukkan imbas negatif sangat kecil terhadap lingkungan di banding metode penghasilan listrik lainnya.
  • Sebanding waktu produksi puncaknya dengan waktu kebutuhan puncaknya, Energi matahari sanggup secara efektif melengkapi pasokan listrik dari grid transmisi listrik , ibarat saat puncak kebutuhan listrik di ekspresi dominan musim panas.
  • Fleksibel, Instalasi solar energi sangat fleksibel sanggup di pasang pada lokasi dimana seseorang membutuhkannya di rumah misalnya, ( lihat juga artikel kami yang lain "solar roof" ) walaupun pada pembahasan ini mengenai pembangkit listrik yang sifatnya terpusat. dan masih banyak lagi manfaat lainnya!!

  • LightBlog
    LightBlog