Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Friday, April 15, 2016

9 Aneka Rupa Kerajinan Tangan Dari Buku Bekas



14 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berbeda dengan pembahasan pembahasan sebelumnya, pada pembahasan kita kali ini buku bekas yang di maksud ialah buku buku dengan hard cover, atau bersampul kuat. Biasanya buku buku tebal menyerupai ini berasal dari buku buku tua, atau kitab kitab ilmu tertentu. Ingat gunakan buku bau tanah yang sudah tidak terpakai yah, yang sudah menjdi limbah di sekitar lingkungan kita.

image courtesy by homedit

image courtesy by scraphacker
Kalau di pikir pikir sayang juga sih jikalau buku buku harus di buat menyerupai ini, tetapi sebab pembahasan pokok kita kali ini ialah mengenai  kerajinan tangan dari barang bekas, maka tidak ada salahnya jikalau kita membahas sedikit mengenai barang bari buku bekas ini. Hitung hitung menambah inspirasilah =)




image courtesy by mrscraftyspyce
Buku buku ini dalam perkembangannya bisa di olah kembali menjadi banyak sekali barang unik yang sanggup menghiasi interior rumah anda. Mulai dari menjadi fas tanaman, ambalan pernak pernik, wadah atau bingkai penyimpanan, aneka pernak pernik bahkan hingga dengan sebuah tas atau dompet.

Apa kabarnya golden section??? inilah "fakta" terbaru golden section! mengagumkan!!!
10 Pernak pernik kerajinan tangan dari tutup botol bekas
Berbagai kerajinan tangan dari kaleng bekas
Beragam kerajinan tangan dari sendok bekas
Bermacam kerajinan tangan dari botol plastik bekas

image courtesy by recyclenation
Kita ketahui bahwa bisnis kreatif pengolahan materi bahan limbah rumah tangga menyerupai ini sekarang tengah sangat di gandrungi, beriringan dengan tumbuh berkembangnya cafe cafe yang mengusung tema kreatif, kantor kantor industri kreatif dan lain sebagainya yang ingin tampil fresh sesuai dengan tema aktifitas atau aktivitas kantornya, sangat sangat membutuhkan pernak pernik menyerupai ini untuk memperkuat huruf karakter ruang kerja atau ruang santai mereka.

image courtesy by sawyhousekeeping
Walaupun agak sedikit lucu bin ajaib, tetapi buku buku ini benar benar di rubah menjadi sesuatu yang baru, menyerupai dompet ini misalnya. Anda yang ingin memulai bisnis pada kepingan ini memang harus benar benar kreatif semoga sanggup menghasilkan benda benda unik namun tetap fungsional semoga bisa bersaing.


desain #6 desain #7
desain #8 desain #9


Berbagai ide desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid mungil minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016


LightBlog
LightBlog