Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Thursday, April 28, 2016

Danny Pomanto, Sampah Bernilai Jual Tinggi

27 april 2016

image courtesy by juara
Sebagai seorang arsitek, sampah selalu menjadi bab dari permasalahan permasalahan yang selalu di pikirkan, di antara banyaknya permasalahan permasalahan artistik lainnya terutama dalam skala perkotaan, semisal drainase dan kemacetan. Salah satu kegiatan Walikota Makassar yang juga seorang arsitek ini Bapak Ramdan Pomanto tak luput pula permasalahan ini, melalui kegiatan Bank sampah makassar, Danny Pomanto meluli akun resminya terus mengajak masyarakat supaya mengakibatkan makassar sebagai kota bersih, yang terbebas dari sampak, dia juga menambahkan bahwa kita semua dapat mengakibatkan sampah sebagai barang yang mempunyai nilai jual tinggi dan menghasilkan manfaat. Berikut yakni status resmi bapak Ramdhan Pomanto pala laman facebooknya!

Mewujudkan Makassar sebagai Kota Kelas Dunia akan terus menjadi impian kita seluruh warga Makassar. Menjadikan Makassar sebagai kota yang bersih, bebas dari sampah akan terus menjadi impian kita bersama.

Mari Saudaraku sekalian, kelola sampah sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya. Kita semua dapat mengakibatkan sampah sebagai barang yang mempunyai nilai jual tinggi dan menghasilkan aneka macam manfaat.


Tanpa lelah saya akan terus mengingatkan untuk wujudkan Makassar kita Dua Kali Tambah Baik.





LightBlog
LightBlog