Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Sunday, April 24, 2016

Kreasi Lampu Hias Unik Dari Barang Bekas



23 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Lampu dari botol bekas
Botol telah menjadi bab dari kehidupan kita sehari hari, banyak sekali keperluan sehari hari memakai materi ini sebagai kemasannya, contohnya saja kecap botol, sambal botol, sirup botol dan yang lainnya. Botol ternyata kini sanggup di kreasikan kembali menjadi produk produk unik dan kreatif. Salah satunya ialah membuatnya menjadi lampu lampu hias yang sangat menginspirasi. Selain di olah menjadi lampu anda sanggup menciptakan aneka kreasi unik lainnya dari botol ini. Lihat juga desain botol lainnya disini.

image courtesy by 1stdibs



image courtesy by scotctrooper
Lampu dari pallet bekas
Barang bekas lainnya yang sanggup di gunakan sebagai bab dari kreasi lampu ialah kayu pallet bekas peti kemas. Dan anda sanggup melihat setidaknya tiga artikel kami mengenai pembahsan ini yaitu Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas, Desain lampu gantung dari pallet bekas dan Desain lampu duduk dari pallet bekas. Artikel artikel ini di lengkapi dengan pola contoh gambar yang menarik dan klarifikasi perihal lampu lampu dengan pallet ini. Lihat juga artikel lainnya mengenai berbagai kreasi dari pellet bekas disini.

image courtesy by twenty8divine
Lampu dari dvd bekas
Siapa yang menyangka dvd bekas di laci laci rumah kita sanggup kembali di gunakan menjadi sesuatu yang gres dan mempunyai nilai ekonomis. Berkembangnya komunitas bisnis kreatif yang melihat potensi hemat dalam pengolahan kembali barang barang bekas rumah tangga menjadi barang fungsional gres juga tida mengecualikan dvd ini, di desain menjadi armatur lampu yang tidak kalah menarik dengan lampu lampu pabrikan lainnya. Lihat juga artikel kami mengenai aneka kreasi dari dvd bekas.

SAYEMBARA SHELTER BAMBU 2016
Desain interior dari kayu pallet bekas
Desain interior dengan furniture gantung bab 2
Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
Desain dapur unik dari pallet bekas 

image courtesy by diyrecycled
Lampu dari sendok bekas
Sendok plastik bekas ialah juga menjadi salah satu materi dari pembahasan kita kali ini mengenai aneka kreasi lampu dari barang bekas. Biasanya sendok sendok ini di bagi dua bab antara gagang sendok dan mangkukkan sendok sendiri. Mangkukkan sendok lalu di susun sedemikan rupa pada cuilan tabung plastik mirip terlihat pada gambar di bawah, sampai membentuk sebuah bentuk yang sangat unik. Anda juga sanggup melihat artikel kami mengenai aneka kreasi dari sendok bekas ini di sini.

image courtesy by designrulz
Lampu dari tutup botol bekas
Tutup botol, bab terkecil dari botol bahkan sanggup di kreasikan menjadi lampu unik dan kreatif, lihat saja desain lampu di bawah ini, Unik bukan??? warna merah dari tutup botol saat tertimpa cahaya lampu terlihat mirip kembang merah yang merekah, di susun sedemikian rupa sehingga membentuk serupa bola, lalu bola lampu di letakkan di tengah, menyinari tutup tutup botol dari dalam, nah  lampu lampu siap menghiasi rumah anda sekarang. Terakhir anda sanggup melihat kreasi lainnya dari tutup botol bekas di sini

image courtesy by funkadaah

LightBlog
LightBlog