Desain dan interior rumah minimalis terbaru

LightBlog
ads

Ads

ads
Powered by Blogger.

Blog Archive

LightBlog

Thursday, April 14, 2016

Berbagai Kerajinan Tangan Dari Kaleng Bekas



13 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bagaimana jadinya kalau barang barang bekas mirip kaleng bekas ini di rubah menjadi benda benda lucu dan unik. Selain memperlihatkan nilai ekonomi gres tentu hal ini juga dapat di pahami sebagai peluang usaha. Mengelola barang bakas menjadi barang gres yang lebih bernilai bukanlah hal baru, hal ini juga di lakukan kepada barang barang bekas lainnya. Lihat juga aneka kreasi barang bekas untuk wangsit lainnya.

image courtesy by styletic




image courtesy byultimatetop10s
Kaleng bekas di desain sedemikian sehingga mirip benda benda pajangan yang biasa di letakkan menghiasi ambalan ambalan interior rumah kita. Fakta bahwa barang daur ulang mirip kaleng ini mempunyai nilai yang tidak kalah menariknya dengan pernak pernik lainnya. Selain sebagai pajangan yang lucu, kaleng kaleng bekas olahan ini dapat di desain fungsional sebagai daerah pena, kuas, dan perlengkapan perlengkapan serupa lainnya.

image courtesy by thegraphicfairy
Atau kaleng kaleng di lubang lubangi dengan beliau meter tertentu membentuk contoh pola tabrakan bunga atau yang lainnya, lalu lampu atau lilin di letakkan di dalamnya, risikonya sangat menarik bukan!!! kebayang daerah nongkrong santai dengan lampu lampu unik mirip ini di atas mejanya, benar benar membrikan aksara tersendiri terhadap ruang.

Beragam kerajinan tangan dari sendok bekas
Bermacam kerajinan tangan dari botol plastik bekas
13 Desain dingklik palet minimalis bab 1
International Architecture Competition Cosentino Design Challenge 10
Pemilihan finalis Tahap II - Sayembara Desain Bandar Udara Nusantara 2015 - 2016

image courtesy by diyandcraftsideas
Lebih jauh, kaleng bekas dapat di olah menjadi barang barang yang terlihat sangat mewah, mirip armatur lampu pada desain di bawah ini. Dengan treatment lebih mirip yang biasanya, contohnya lapisan bertekstur pada kaleng hampi hampir menciptakan orang orang tidak menyadari apabila armatur lampu tersebuat terbuat dari kaleng kaleng bekas.

image courtesy by sharoonscrapbook
Satu lagi, hampir dengan teknik yang serupa, kaleng kaleng di rubah menjadi armatur lampu, namun kali ini lampu yang di maksud berfungsi lampu duduk, lampu yang biasa menghiasi meja meja. Benar benar tidak mengka kaleng kaleng ini dapat memperlihatkan sesuatu yang lebih dari sekedar besi bau tanah bekas kemasan.

image courtesy by inhabitat

desain #7 desain #8
desain #9 desain #10


Berbagai wangsit desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid mungil minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016



LightBlog
LightBlog